Paket Akses Broadband Internet di Jakarta | Broadband Internet Wireless Services Jakarta

Do you like to Share?



Beritahu Teman Anda


Internet Cepat

Penelusuran jadi Mudah dan Cepat, Sederhana. Download Chrome Sekarang www.google.com/chrome
Home » , , » Paket Akses Broadband Internet di Jakarta

Paket Akses Broadband Internet di Jakarta

Akses Internet broadband mulai banyak peminatnya di Indonesia, terutama di kota besar seperti Jakarta. Indonesia sudah semakin maju dalam hal layanan akses broadband internet.
Layanan Internet berbasis broadband di Indonesia sudah memiliki akses tanpa batas dengan jaringan yang luas di Indonesia khususnya netZAP Broadband Internet.
Dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang sudah memahami manfaat layanan Internet berbasis broadband, PT. Solusi Aksesindo Pratama sudah sejak tahun 2006 meluncurkan layanan Boadband Wireless Access (BWA) Instant, netZAP Broadband Internet pada area Jakarta.
NetZAP Instan adalah layanan akses broadband nirkabel yang praktis, ekonomis, dan memberikan akses yang tinggi hingga up to 2,2 Mbps untuk penerimaan data untuk kebutuhan personal dan small office.
Selain Paket Internet Instan, netZAP juga menawarkan Paket Internet Dedicated Unlimited (1:1) untuk kebutuhan broadband internet kantor, sekolah, gedung dll. Guna memenuhi kebutuhan akses internet dengan kapasitas broadband internet yang lebih cepat dan lebih stabil.